Ribuan Pecinta E- Sport Antusias Ikuti YGEC 2021

JAKARTA, Inibalikpapan.com — Ajang Yamaha Generasi 125 E-Sports Competition (YGEC) 2021 berhasil membakar semangat para pecinta E-Sports khususnya generasi 125. Ini dibuktikan dengan meningkatnya peserta yang mendaftar sebanyak 1.031 tim.

Ribuan tim yang berasal dari seluruh Indonesia ini sebelumnya mengikuti babak kualifikasi padal 11 – 13 Agustus 2021. Selanjutnya didapatkan empat tim terbaik (Supero Omnia, HFX Elite Pro, Red GRFN, dan Arche Kara) yang berhasil melaju ke babak semifinal pada 14 Agustus 2021. Adapun babak Grand Final yang dihelat pada 15 Agustus mempertemukan đưa tỉm terbaik yaitu HFX Elite Pro dan Red GRFN.

“Perpaduan antara kemampuan individu dan kerjasama tim yang apik berhasil membawa tim Red GRFN sebagai pemenang YGEC 2021. Selain mengukir prestasi di bidang E-Sports, pemenang pertama mendapat kesempatan bermain dengan tim EVOS E-Sports, ” ujar Antonius Widiantoro- Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Antoniues mengatakan antusiasme juga terlihat dari pendukung yang menonton YGEC 2021. Animo pendukung terlihat mulai dari babak kualifikasi hingga babak final yang penontonnya mencapai ribuan orang.

“Terima kasih atas antusiasme para peserta dan pendukung YGEC 2021 yang luar biasa mulai dari yang mendaftar hingga ribuan penonton YGEC 2021 mulai dari kualifikasi hingga babak final. Dan selamat untuk para pemenang yang berhasil mengukir prestasi dalam kompetisi ini,” ujarnya.

Antoniues berujar YGEC dapat menjadi tempat untuk mengasah potensi seperti melatih mental, kerja sama, komunikasi, dan cara menentukan strategi dalam tim.

“Kami harap masyarakat Indonesia, khususnya Generasi 125 untuk terus semangat dan GEAR UP sk1ill kalian dalam memaksimalkan potensi di bidang E-Sports ini, ” kata antoniues menambahkan.

Baca juga ini :  Balikpapan Temukan 925 Kasus Stunting di Tahun 2018

Yamaha juga memberikan hadiah menang banyak sebagai apresiasi dan motivasi kepada masyarakat Indonesia pecinta E-Sports dan Generasi 125 agar terus berkembang di bidang E-Sports. Selain hadiah untuk pemenang, para penonton Live Streaming YGEC 2021 juga tetap #MenangBanyak karena berkesempatan untuk mendapatkan hadiah hiburan dari Yamaha.

“Selamat kepada para pemenang YGEC 2021 dan terima kasih untuk semangat dan dukungan yang luar biasa dari seluruh peserta YGEC 2021.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.