Ridho Slank/kapanlagi

Ridho Slank Bangga Jadi Duta Piala Gubernur Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Musisi yang juga pentolan Slank, Ridho mengaku, bangga ditunjuk menjadi Duta Piala Gubernur Kaltim. Musisi bernama lengkap Muhammad Ridwan Hafiedz itu sangat antusias diber kepercayaan.

“Saya pribadi senang ada turnamen ini. Ini kayak suatu oase tersendiri di tengah sepakbola kita yang tidak ada kompetisi, di mana bisa menjadi sebuah hiburan terutama untuk masyarakat Kaltim,” ujar Ridho seperti dilansir Gol Indonesia

Dia bercerita, sewaktu masih duduk dibangku sekolah di Samarinda pernah ikut seleksi di Persisam Samarinda.

“Ketika itu, saya masih kelas 3 SMP pernah ikut dipanggil seleksi Persisam. Itu sekitar tahun 1986-1987. Bahkan, teman-teman saya pun waktu itu ada yang bilang saya bisa jadi pemain profesional,” ucap pria berusia 42 tahun itu.

Ketua Panitia pelaksana Piala Gubernur Kaltim Zuhdi Yahya mengungkapkan, alasannya menunjuk Ridho menjadi Duta turnamen yang rencananya akan diikuti 12 tim tersebut.

“Ridho itu orang Kaltim asli dari Samarinda dan suka sepakbola. Jadi kami harapkan dia bisa ikut mempromosikan sepakbola dan Kaltim,” kata Zuhdi.

Bukan hanya Ridho, ada empat mantan penggawa timnas Indonesia asal Kaltim yang juga dijadikan sebagai duta turnamen ini. Mereka adalah Aji Ridwan Mas, Ponaryo Astaman, Fakhri Husaini, dan Bima Sakti Tukiman.

 

Penulis : Johan

Comments

comments

Baca juga ini :  Edu AsahTaktik dan Strategi Persiba

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.