Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim Melaksanakan Patroli Ke Kantor Bawaslu Balikpapan

Balikpapan – Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim melaksanakan patroli ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Balikpapan. Kegiatan ini dilakukan guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Rabu (15/11/23).

Patroli dilaksanakan sebagai bagian dari upaya preventif untuk mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif selama proses pemilihan berlangsung. Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim melaporkan bahwa situasi Kantor Bawaslu Kota Balikpapan saat menjadi lokasi pengamanan berada dalam keadaan aman

Selama kegiatan patroli personel Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim tidak menemukan adanya kunjungan atau tamu eksternal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan Kantor Bawaslu. Keadaan aman dan kondusif di sekitar Kantor Bawaslu Kota Balikpapan menjadi indikasi efektifnya langkah-langkah preventif yang telah diambil oleh pihak keamanan.

Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa persiapan dan pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Mereka menghimbau seluruh pihak terkait untuk bekerja sama dan memberikan dukungan guna menjamin kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan proses demokrasi ini.

Comments

comments

Baca juga ini :  MAXstream Kembali Rilis Konten Original, Kali Ini Cerita Dokter Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.