Semeru FC Siap Curi Poin di Stadion Batakan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persigo Semeru FC siap mencuri poin saat menantang tuan rumah Persiba Balikpapan dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Rabu (09/05).

“Kita tur Kalimantan ini untuk bisa curi poin, Kita lawan Martapura FC kemarin kalah 0-1 dan kita lawan Persiba target untuk bisa curi poin,” ujar Putut.

Mantan pemain persebaya Surabaya itu mengungkapkan, akan menurunkan skuat terbaik untuk bisa merealisasikan ambisinya membawa pilang poin.

“Alhamdulilah semua pemain sehat. Dan kita akan turunkan skuat terbaik. Cuma mungkin ada beberapa rotasitapi kita lihat kondisinya nanti,” ujarnya.

Putut mengaku, akan memanfaatkan psikologis karena belum sekalipun meraih kemenangan. Bahkan dipertandingan sebelumnya dipermalukan Blitar United.

“Kita kita akan manfaatkan psikologis pemain. Kan mereka habis kalah dari Blitar United dan belum sekalipun meraih kemenangan. Itu yang kita manfaatkan,” ujarnya.

“Jadi secara psikologi itu ada dua, apakah pemain Persiba akan semakin anjlok, atau justru tambah bagus. Itu yang sudah kita siapkan untuk antisipasi.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemain Persiba Berharap Dukungan Suporter Tak Surut Malam Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.