Timnas U-23 berlatih / PSSI

Shin Tae-yong Buta Kekuatan Myanmar dan Filipina

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah takluk dari tuan rumah Vietnam dalam laga perdana SEA Games, pelatih timnas U-23 Shin Tae-young melakukan evaluasi untuk menghadapi laga selanjutnya.

Sesuai jadwal Grup A, Marc Klok dan kawan-kawan masih akan menjalani tiga laga menentukan untuk bisa lolos ke semifinal. Laga kedua menghadapi Timor Leste pada Selasa 10 Mei 2022.

“Jadi, persiapan dari saya mengubah suasana karena kami kalah lawan Vietnam jadi saya ingin ubah suasana dahulu supaya menang lawan Timor Leste,” ungkap Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

Setelah menghadapi Timor Leste, Garuda Muda akan menghadapi Filipina  pada Jumat 13 Mei  dan lawan Myanmar pada Minggu 15 Mei 2022 sebagai laga pamungkas Grup A.

Namun dua laga itu, mantan pelatih timnas Korea Selatan itu mengaku, tak mengetahui kekuatan Myanmar dan Filipina. Neski begitu, dia masih akan fokus dulu menghadapi Timor Leste.

“Jujur saya belum tahu soal tim-tim sisa di Grup A jadi menurut saya, mungkin Myanmar atau Filipina yang terkuat,” jelas Shin.

“Jadi, persiapan dari saya mengubah suasana karena kami kalah lawan Vietnam jadi saya ingin ubah suasana dahulu supaya menang lawan Timor Leste.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 23 Desember 2021 : Bertambah 2 Kasus Covid-19 di Kaltiim, 2 Pasien Sembuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.