Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin latihan
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin latihan / PSSI

Shin Tae-young Percaya Diri Kalahkan Thailand, Tapi Tak Janjikan Menang Besar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia akan melakoni leg kedua Final Piala AFF menghadapi Thailand di stadion Nasional Singapura, Sabtu (01/01/2022) malam

Pertandingan yang tidak mudah bagi Skuat Garuda karena butuh kemenangan minimal 5-0 untuk juara Piala AFF. Pasalnya, di leg pertama Witan Sulaiman dan kawan-kawan kalah telak 0-4.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong tetap optimis anak asuhnya akan mampu mempersembahkan kemenangan. Namun dia tak menjanjikkan akan meraih kemenangan besar.

“Dengan pengalaman kekalahan di leg pertama, saya berusaha membuat susasana yang baik. Jadi tidak bisa pastikan kami bisa menang besar untuk leg kedua,” kata Tae-yong dilansir dari Goal Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu percaya diri kemenangan akan diraih atas Thailand. Kekalahan di leg pertama menjadi, pelajaran bagi pelatih berusia 51 tahun itu untuk membenahi kelemahan timnya.

“Tetapi saya sudah berusaha membuat suasana untuk mendapatkan hasil yang baik, dan saya percaya para pemain,” ujarnya

“Dengan pengalaman kekalahan di leg pertama, saya berusaha membuat susasana yang baik. Jadi tidak bisa pastikan kami bisa menang besar untuk leg kedua.”

Dia pun memohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Indonesia. Harapannya, misi yang berat . “Saya percaya bahwa pertandingan besok (malam ini) akan menang,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Shin Tae-yong Minta Anak Asuhnya Tak Takut Lawan Vietnam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.