Home / IniEKONOMI / Si Pinky Bright Gas 5,5 Kg Hadir di Samarinda
Pertamina beri warna pink-untuk bright gas-5-5 kg. (foto: bumn.go.id)

Si Pinky Bright Gas 5,5 Kg Hadir di Samarinda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pertamina Kalimantan memutuskan akan meluncurkan Bright Gas 5,5 Kg tanggal 21 Februari di kota Samarinda, Kalimantan Timur.

“Setelah melalui evaluasi yang panjang, kami menentukan kota Samarinda yang akan menjadi kota pertama di Kalimantan tempat berlabuhnya Si Pinky Bright gas 5,5 Kg, ” ungkap Dian Hapsari, Area Manager Communication & Relations Kalimantan (18/2/2016).

Dengan harga jual di SPBU dan modern outlet sebesar Rp 66 ribu per tabung (harga refill), diyakini akan mampu menyedot perhatian para ibu-ibu muda di Samarinda.

“Ini adalah apresiasi sekaligus kabar gembira untuk masyarakat Samarinda, Samarinda dipilih karena merupakan kota dengan konsumsi Bright Gas tertinggi di Kalimantan Timur, tercatat pada tahun 2015, 106.904 tabung Bright Gas ukuran 12 kilogram dikonsumsi di kota ini,” tandasnya.

Proses launching sendiri akan dilakukan di Main Hall Big Mall Samarinda 21 Februari pukul 10.00 – 19.30 wita dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan program promo.

“Diantaranya kegiatan mewarnai dan fashion show tingkat anak-anak, kegiatan Bright Chef sosialita, talkshow tentang produk Bright gas sendiri, modern dance dan berbagai hiburan lainnya,” tuturnya.

Di Samarinda sendiri sudah disiapkan 5 distributor resmi Bright Gas untuk melayani pembelian Si Pinky yakni PT Irama Dunia, PT Bustani Bersaudara, PT Sumber Gas Prima, PT Ramisal Gas dan PT Borneo Sakti Mulia.

Masyarakat juga dapat diperoleh melalui layanan pesan antar melalui Contact Center Pertamina 500-000. “Mengapa berwarna Pink? warna pink cocok untuk kaum wanita yang smart, berjiwa dinamis, modern, yang menginginkan produk sangat terjamin, tanggal 21 nanti kado feminim ini dipersembahkan Pertamina untuk kota Samarinda,” tambahnya.

Pada periode promo, konsumen pengguna LPG dengan kemasan tabung lama dapat ditukarkan dengan tabung Bright Gas 5,5 Kg. Program trade in Tabung lama diberi kesempatan untuk 1 buah tabung kosong 3kg dengan 1 buah tabung isi Bright Gas 5,5 Kg dengan tambahan biaya Rp 213 ribu dan tukar 2 tabung kosong 3 Kg dengan satu buah tabung isi Bright Gas 5,5 Kg dengan tambahan biaya Rp 104 ribu saja.

“Kami akan fasilitasi bagi mereka yang ingin beralih ke bright gas 5,5 Kg dari pelanggan elpiji 3 Kg. Tabung yang 3 kilogram boleh ditukar untuk mendapatkan bright gas 5,5 kilogram”, tukasnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Sonhaji : Kami Hanya Memberi Rekomendasi Rahmad Mas’ud

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com  – PKS tetap menyatakan, mendukung Rahmad Mas’ud sebagai calon Wali Kota Balikpapan pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.