Home / iniFLASH / Soal CCTV Bank, Sekolah Menyerahkan kepada Polisi
Wardi S. Ag bendahara sekolah MTs Negeri 1 Balikpapan

Soal CCTV Bank, Sekolah Menyerahkan kepada Polisi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com  – Hilangnya Wardi (45) seorang Bendahara MTs 1 Negeri Balikpapan, sejak tanggal 2 Maret 2016 hingga hari ini, menjadi perbincangan hangat di sekolah  maupun lingkungan tempat tinggal Mardi di dekat SMP 4 Sidodadi, Balikpapan Barat.

Iinformasi yang beredar bahwa yang bersangkutan sejak 6 bulan lalu kerap ada yang menguntitnya setiap kali mengambil uang operasional sekolah di bank. karena itu dia pun kerap membawa rekan kerjanya. Namun pada satu-dua bulan terakhir perasaan itu hilang sehingga Wardi pun tidak lagi perlu didampingi saat melakukan transaksi di bank. Mengenai ini diceritakan rekan kerja yang tidak mau diungkapkan dengan alasan hanya disampaikan satu pintu melalui kepala sekolah.

Dikonfirmasi soal ini Kepala Sekolah MTs 1 Balikpapan SahriRomadi mengakui tidak mengetahui. “Kalau soal itu saya  nggak tahu ya. yang jelas kita sudah serahkan masalah ini kepada polisi,” kata Sahri kepada Inibalikpapan.com

Kendaran roda dua Wardi masih terparkir di bassemant bank Mandiri Sudirman. Untuk mengetahui aktivitas Wardi di Bank Mandiri, CCTV Bank dapat sedikit memberikan petunjuk, tapi Sahri mengaku itu menjadi kewenangan pihak kepolisian untuk mengeceknya.

“CCTV itu kewenangan polisi, kita nggak perlu minta biarkan itu dilakukan polisi,” tambahnya.

Pihaknya belum mengetahui kejadian yang menimpa bendahara MTs Negeri 1 Balikpapan ini. namun pada Kamis malam, keluarga dan tetangga melakukan doa bersama di rumah Wardi kawasan Sidodadi.

PNS yang bekerja pernah sebagai bendahara MTs 2 Manggar dan kini bekerja juga sebagai Bendara sekolah di MTs 1 Balikpapan ini dikenal jujur, superl dan sangat peduli.

 

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Pasien Positif Covid-19 di PPU 19 Kasus, Sembuh 11 Kasus

PENAJAM, Inibalikpapan.com – Dalam 2 hari terakhir tak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif di Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.