Pertandingan Persiba Balikpapan vs PON Kaltim di stadion Parikesit, Kamis (03/03) malam.

Sore Ini, Persela Ingin Balas Kekalahan di Lamongan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengungkapkan, para pemainnya siap menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di stadion Parikesit, Rabu (30/11) sore.

Meskipun hanya memiliki waktu istirahat hanya singkat karena baru tiba di Balikpapan sehari sebelum pertandingan. Namun Laskar Joko Tingkir tetap mengusung target meraih poin atas Beruang Madu. Kemenangan atas Persib Bandung menjadi modal penting bagi Persela.

“Kalau tpersiapan tidak ada masalah, kita sudah coba lapangan. Hanya ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut ke Balikpapan, Sadil, Ramadany, karena cedera, sama Dian tidak bisa juga. Tapi semua pemain lain kondisinya bagus,” ujarnya

“Mudah-mudahan kemenangan terakhir lawan Persib Bandung , bisa menjadikan motivasi pemain untuk paling tidak kami akan berusaha untuk mendapatkan poin disini. Tetapi tapi menurut saya tidak mudah karena Persiba saya lihat materi pemainnya juga cukup,”

“Dan tentu kalau tampil dikandang mereka juga tampil semangat ingin membuat puas suporternya tapi kami juga berusaha maksimal paling tidak untuk dapat poin. Kita kalah di Lamongan, tapi situasinya sekarang berbeda, mudah-mudahan bisa balas,”

Comments

comments

Baca juga ini :  Aji Bersyukur Persebaya Bawa Pulang Tiga Poin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.