Wanderley Junior

Tampil Ciamik, Sigit Segera Teken Kontrak Bersama Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan pemain tim nasional U-21 yang tampil di Pra Piala Dunia 2014 dan Sea Games Myanmar 2013 Sigit Meiko Susanto dipastikan lolos seleksi di Persiba Balikpapan

Penampilan pemain yang menempati posisi stopper itu rupanya memikat Pelatih Persiba Wanderley Junior saat tampil di turnamen Battle Of Borneo (BOB) 2018, Minggu (04/03) kemarin.

Dalam turnamen yang menggunakan format trofeo 1×45 menit itu, penampilan Sigit yang berduet dengan Sunny Hizbullah dilini belakang Beruang Madu cukup menjanjikan

Terbukti tak satu pun gol yang mampu dicetak PSM Makassar maupun Mitra Kukar ke gawang Persiba. Sigit bahkan mencetak gol kemenangan Persiba atas Mitra Kukar.

“Sigit kemungkinan besar sudah saya rekomendasikan, dia bermain bagus sekali. Tapi semua tergantung manajemen karena masih negoisasi,” ujar Wanderley.

Berbeda dengan Ikhfatul Alam mantan pemain Bhayangkara FC yang masih akan terus dipantau dalam beberapa hati kedepan. Pasalnya, fisik pemain yang bisa menempati beberapa posisi itu belum ideal.

“Alam cukup bagus, bagaimana dia rebut bola, Tapi kita masih akan lihat lagi. Mungkin dia hanya kurang sedikit soal fisik. Tapi itu bisa kita bentuk kita masih punya waktu sekitar satu bulan,” terangnya.

Sementara mantan playmaker PS Galuh Ciamis (PSGC), Ganjar Kurniawan akhirnya dipulangkan. Pemain yang sempat seleksi di Persela Lamongan itu penampilannya belum sesuai ekspetasi.

“Ganjar sudah kami pulangkan sebelum setelah turnamen Piala Gubernur Kaltim, jadi sudah tidak bersama Persiba, karena memang belum sesuai harapan kita,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Cerita Seorang IRT, Suami dan 2 Anaknya di PHK, Hidup Terpaksa Numpang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.