Logo Baru Telkomsel

Telkomsel Kini Hadir dengan Desain Logo Baru

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Telkomsel memperkenalkan identitas baru dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia,.

Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu: merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam, untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness.

“Kita semua bersyukur dan bangga, selama 26 tahun Telkomsel telah menggiring tiap langkah dan aspek kehidupan bangsa kita dengan berbagai inovasi dan solusi, termasuk 5G yang baru diluncurkan,” ujar Menteri BUMN Erick Thohir.

“Saya sangat menyambut baik kehadiran pembaharuan identitas Telkomsel. Saya harap ini menjadi simbol transformasi yang utuh dan gelora semangat untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang berbasis AKHLAK,”

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate menyatakan, Telkomsel yang selama 26 tahun telah menjadi mitra pemerintah. Menghadirkan pemerataan akses teknologi komunikasi dan peningkatan ekosistem digital untuk seluruh elemen masyarakat.’

“Upaya ini mengantarkan sebagai leading digital telco company di Indonesia yang berdaya saing kuat di industri telekomunikasi dan digital nasional,” ujarnya.

 “Pergantian logo Telkomsel diharapkan menjadi simbol perubahan fundamental yang mengiringi transformasi digital yang lebih utuh dan matang.”

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menambahkan, banyak ragam solusi digital inovatif baru yang dihadirkan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan serta aktivitas digital

“Mulai saat ini, pelanggan kami akan merasakan dan menikmati lebih banyak ragam solusi digital inovatif baru yang dihadirkan Telkomsel,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkomsel Siapkan 15 BTS Mobile Sambut Malam Tahun Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.