Temui Gubernur, Wali Kota Ingin Pembangunan Fly Over Muara Rapak Segera Direalisasikan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Turunan simpang 5 Muara Rapak, Balikpapan Utara memang sudah sering menjadi lokasi lakalantas, jumlah korban jiwa pun sudah banyak. Namun, usulan pembangunan flyover hingga saat ini masih menjadi wacana belum benar-benar terealisasikan.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, pembangunan flyover di Balikpapan khususnya simpang Muara Rapak seharusnya dikerjakan pada tahun 2022, namun hingga saat ini anggaran yang telah disetujui Pemerintah Provinsi Kaltim belum jelas arahnya.

“Pembangunan flyover tahun ini seharusnya sudah dilaksanakan dengan dianggarkan di APBD perubahan 2021 Pemprov Kaltim, tapi begitu diketuk, anggarannya tidak tau diarahkan kemana,” ujar Rahmad Mas’ud kepada awak media, Jumat (21/1/2021).

Rahmad menambahkan, pihaknya berencana segera bertemu Pemerintah Provinsi Kaltim untuk berkoordinasi dan membahas lebih lanjut.

“Nanti saya juga akan bertemu Gubernur, dan mudah-mudahan kebijakan beliau bisa menjadi prioritas untuk pembangunan flyover,” akunya Rahmad.

“Semoga bisa terealisasi di APBD Perubahan tahun 2022 ini, Jadi akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023 bisa dikerjakan,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemerintah Terbitkan Perpres Investasi Miras, Begini Syaratnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.