Skuat Timnas U-20

Terbang ke Spanyol,  Timnas U-20 Indonesia akan Hadapi Timnas Prancis dan Slovakia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-20 Indonesia melanjutkan pemusatan latihannya di Spanyol. Tim berangkat ke Spanyol dibagi menjadi dua rombongan.

Rombongan pertama sudah tiba lebih dahulu di Wina dan siap-siap berangkat ke Alicante, Spanyol. Sementara itu, rombongan kedua menyusul. Rombongan kedua menyusul.

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan, selama di Spanyol Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan melakoni laga ujicoba dengan Prancis dan Slovaki.

“Selama di Spanyol tim akan melakukan uji coba melawan tim U-20 Prancis (17/11) dan Slovakia (19/11),” ujar Indra dilansir dari laman PSSI.

Selain itu lanjutnya, pada 22 dan 24 November tim asuhan Shin Tae-young itu juga Kembali melakoni laga uji coba. Hanya saja, soal lawan yang akan dihadapi masih dalam penjajakan.

Sementara selama pemusatan latihan di Turki, skuat Garuda melakoni enam laga ujicoba, dengan dua kali kalah, dua kali memang dan dua kali imbang.

Diantaranya menang atas klub lokal Cakallikli Spor dengan skor tipis 2-1. Lalu kalah 1-2 dari timnas U-20 Turki, menang 3-1 lawan Timnas U-20 Moldova dan imbang 0-0 di laga kedua dengan tim yang sama.

Kemudian mengalahkan klub Antalayaspor U-20 dengan skor  3-2, lalu bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Baerum SK dan terakhir kalah dari klub Al Adalah FC dengan skor 0-2.

selama di Turki, tim ini kedatangan amunisi baru yang juga calon pemain naturalisasi, yakni Ivar Jenner dan Justin Hubner. Mereka pun sudah mulai akrab serta kompak dengan teman-teman lainnya.

Uji coba pertama, kalah 1-2 melawan tuan rumah Turki U-20, laga kedua menang 3-1 saat jumpa Moldova U-20 dan laga ketiga bermain imbang tanpa gol dengan lawan yang sama.

Baca juga ini :  Curhat Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan : Ingin Bawa Sepak Bola Indonesia Disegani

Selama di Turki, timnasi diperkuat amunisi baru yang juga calon pemain naturalisasi, yakni Ivar Jenner dan Justin Hubner. Mereka pun sudah mulai akrab serta kompak dengan teman-teman lainnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.