Home / IniEKONOMI / Terkomsel Hadirkan Paket Data Bagi Mahasiswa dan Dosen di Kalimantan untuk Pembelajaran Jarak Jauh
Telkomsel

Terkomsel Hadirkan Paket Data Bagi Mahasiswa dan Dosen di Kalimantan untuk Pembelajaran Jarak Jauh

BANJARMASIN, Inibalikpapan.com – Telkomsel berkolaborasi bersama Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XI menghadirkan salah satu solusi pemerataan akses pendidikan jarak jauh terutama bagi mahasiswa di perguruan tinggi.

Kolaborasi ini hadir melalui Penandatanganan Kerjasama Layanan Paket Data untuk Perkuliahan Online dilakukan secara virtual pada hari Kamis (10/9). Paket data yang disediakan berupa Special Bulk Education Package for Education, CloudX Meeting, serta Red Society yang dikhususkan kepada para dosen atau tenaga pendidik dan mahasiswa.

Hal ini melanjutkan komitmen dalam mendukung proses pembelajaran jarak jauh di masa pandemi COVID-19 yang penuh tantangan ini, Telkomsel terus berupaya menghadirkan inovasi produk untuk mendukung hal tersebut.

General Manager Small Medium Enterprise Sales Management East Area Telkomsel S. Handoyo Hadi mengatakan sejak awal penyesuaian masa pandemi COVID-19, Telkomsel telah berupaya untuk terus bergerak maju berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat, terutama dalam memberikan kenyamanan para pelajar dan pengajar menjalankan proses pembelajaran jarak jauh.

“Kami sangat mengapresiasi respons positif LLDIKTI Wilayah XI untuk memastikan terjangkaunya akses Pendidikan Jarak Jauh bagi para dosen/tenaga pendidik maupun mahasiswa di 168 perguruan tinggi swasta di Kalimantan dalam memfasilitasi proses pembelajaran jarak jauh melalui kerjasama yang dihadirkan bersama Telkomsel” jelas Handoyo.

Disamping itu, perubahan pola belajar mengajar yang mengedepankan proses pembelajaran jarak jauh saat ini, mendorong Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan dengan cakupan jaringan terluas di Indonesia, untuk menghadirkan ketersediaan akses, kapasitas dan kualitas layanan broadband yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di masa pandemi ini

 “kami apresiasi kepada Telkomsel atas kepeduliannnya terhadap sektor Pendidikan khususnya dimasa adaptasi kebiasaan baru. Lebih lanjut beliau mengatakan dengan program kerjasama ini diharapkan dapat mendukung civitas akademik dalam proses pembelajaran jarak jauh selama masa pandemi COVID-19,” ujar Kepala LLDIKTI Wilayah XI Udiansyah, M.S

Comments

comments

About glen

Check Also

Masih Ada Puluhan Karyawan PHKT Platform Sepinggan Belum Keluar Hasil Swab

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebanyak 66 karyawan perusahaan Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) yang yang bekerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.