Skuat Timnas Indonesia / PSSI

Tidak Mudah Bagi Timnas Indonesia Bermain di Lapangan dengan Rumput Sintetis

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengkhawatirkan anak asuhnya yang akan bermain di lapangan dengan rumput sintetis.

Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua, Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi tuan rumah Filipina di tadion Rizal Memorial, Senin (20/11/2023) malam.

Pada laga perdana Jordi Amat dan kawan-kawan menelan kekalahan telak 5-1 dari tuan rumah Irak. Sehingga kemudian, dia menegaskan, menargetkan kemenangan lawan Flipina.

“Mengenai kekalahan kami 1-5 dari Irak, kami tidak akan beralasan untuk itu, karena sebagian gol yang kami terima (kebobolan) akibat kesalahan kami sendiri,” ujarnya dikutip inibalikpaan.

“Saat kini kami berada di Filipina, kami akan bermain di lapangan dengan rumput sintetis, ini juga bukan situasi mudah untuk kami,”

“Tapi alasan utama kami untuk memenangkan pertandingan atas Filipina, bukan karena kami kalah dari Irak sebelumnya, lalu kami masih punya kesempatan.

“Melawan Filipina baik tandang atau kandang, bukan masalah karena kami akan mengusahakan penampilan yang terbaik.”

“Kami akan tetap bermain dengan apa yang menguntungkan kami dan dengan gaya permainan kami. Jelas Irak dan Filipina adalah dua tim yang memiliki perbedaan besar,”

“Bukan hanya tentang gaya permainan, ada banyak perbedaan. Jadi kami mencoba menyesuaikan gaya permainan kami untuk menghadapi Filipina, kami sudah Bersiap dengan baik jadi anda dapat melihat pertandingan yang menarik besok, hari ini.”

Comments

comments

Baca juga ini :  PSM Makassar Ingin Bangkit di Kandang Persebaya Surabaya Sore Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.