Laga ujicoba Timnas Indonesia vs Iran yang berakhir 0-5 / PSSI

Timnas Indonesia Dibantai Iran 0-5, Shin Tae-yong Tetap Apresiasi Pemainnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tetap mengapresiasi pemainnya meski, dibantak Iran 1-5 dalam laga ujicoba terakhir melawan Iran di Al Rayyan Sports Club, Doha, Qatar, Selasa (9/1/2024) kemarin. 

Pelatih asal Korea Selatan itu mengakui, masih ada beberaka pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi Piala Asia yang akan mulai, dimana skuat Garuda tergabung di grup D bersama Jepang, Irak dan Vietnam.

“Pemain sudah berjuang dan kerja keras di lapangan. Memang ada beberapa kesalahan dari lini belakang kita, apalagi ada tiga gol yang merupakan hasil dari kesalahan kita sendiri, ” kata Shin Tae-yong dikutip inibalikpapan.

“Kedepannya lawan akan lebih banyak menguasai bola. Karenanya kita akan melatih situasi itu, agar pemain bisa mencari celah untuk menyerang balik dan menciptakan peluang yang baik, “

Seperti diketahui, Jordi Amat dan kawan-kawan akan melakoni laga perdana Piala Asia menghadapi Irak, pada 15 Januari 2024. Empat hari berselang, giliran Vietnam yang akan dihadapi.

Kemudian pada laga terakhir grup, Timnas Indonesia akan menantang tim favorite juara Jepang pada 24 Januari mendatang

Comments

comments

Baca juga ini :  Komentar Ketua Umum PSSI Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.