Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan / PSSI

Timnas U-17 Diminta Tetap Fokus Hadapi Tiga Laga Sisa, PSSI Ingin Sapu Bersih Kemenangan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Usai membantai Timnas Guam dengan skor telak 14-0, Timnas U-17 Indonesia diminta untuk tetap fokus menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Asia Grup B.

Tim asuhan Bima Sakti itu masih harus menghadapi Uni Emirat Arab (UEA), Palestina dan terakhir Malaysia untuk memperebutkan tiket ke putaran final Piala Asia tahun depan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bahkan berharap, timas menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga sisa tersebut. Sehingga timnas lolos otomatis ke Piala Asia.

“Kami berharap pemain tetap fokus pada tiga laga sisa selanjutnya. Masih ada tim UEA, Palestina, dan Malaysia yang akan dihadapi, semoga dapat menyapu bersih kemenangan dan lolos ke Piala AFC U-17 2023 mendatang,” kata Iriawan dilansir dari laman PSSI.

Meskipun laga kualifikasi Piala Asia U-17 hanya bisa disaksikan melalui siaran langsung di televisi. Karena tak diperbolehkan ada penonton, pasca tragedi Kanjuruhan Malang.

“Terkait lanjutan pertandingan grup B Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 kami gelar tanpa penonton. Hal ini demi menghormati serta menghargai keluarga korban yang sedang berduka akibat insiden di Stadion Kanjuruhan,” ujarnya

“Sebelum kick off Guam melawan Indonesia kami juga lakukan proses a moment of silence atau mengheningkan cipta untuk seluruh korban insiden tersebut.”

Pada laga selanjutnya, Indonesia akan melawan UEA pada Rabu (05/10/2022) besok, masih di Stadion Pakansari, Cibinong mulai pukul 20.00 WIB.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pesan Pangdam VI Mulawarman Saat Pimpin Upacara Gelar Ops Gaktib dan Yustisi 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.