Pelatih Persiba Timo Scheunemann

Timo Jamu Makan Siang dan Suntikkan Motivasi Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann menjamu makan siang para pemain dan official diikediamnnya, Sabtu (15/04) siang. Selain jamuan makan siang juga ada suntikkan motivasi dari rekannya yang berasal dari Amerika.

“Tadi ada acara makan siang di rumah saya. Saya mengundang mereka ke rumah saya itu level hubungannya sudah berbeda, jadi itu yang saya mau sampaikan ke official dan para pemain sekalian pendekatan, jadi disitu ada kekuatan,” kata Timo

“Ada motivasi, ada teman saya orang Amerika memberikan motivasi untuk bermain dengan hati. Bagaimana kehidupan dan bermain dengan bola itu akan berubah denagn atau tanpa hati,”

Mantan pelatih Tim Nasional Putri itu menambahkan, jika Marlon Da Silva bermain dengan hati dan kerja keras menghadapi Macan Kemayoran, maka hasil positif bisa diraih tim kebanggaan masyarakat kota Balikpapan itu.

“Jadi itu yang saya mau ada di pemain-pemain saya besok, mereka bisa bermain 100 persen. Makanya saya ingin, besok kita akan main dengan hati. dengan hati, usaha, dan kerja keras, pasti kesenangan dalam sepak bola akan kalian dapatkan,” ujarnya.

Baca juga ini :  Kodam VI Mulawarman Dapat Bantuan 4 Unit Ambulance

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.