Home / iniFLASH / Timo Terancam Terdepak Dari Kursi Pelatih Persiba
Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann

Timo Terancam Terdepak Dari Kursi Pelatih Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan belum mau berkomentar banyak terkait dua hasil buruk yang diraih Marlon Da Silva dan kawan-kawan dalam kompetisi Liga 1.

Dalam dua pertandingan yang sudah dijalani Beruang Madu, harus menelan pil pahit. Karena tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu mengalami kekalahan.

Di laga perdana Persiba dipermalukan tamunya Persija Jakarta 0-2 di stadion Gajayana Malang. Kemudian di laga kedua, dikalahkan tuan rumah Perseru Serui 1-2.

Kekalahan itu bukan hanya mengecewakan, para pendukung Persiba, namun juga Manajemen Persiba pun akan menggelar rapat, terkait nasib arsitek persiba Timo Scheunemann.

“Nanti kita rapatkan dulu. Tentu kita kecewa (dengan dua kali kekalahan), seharusnya menang kan,” ujar Sekretaris Umum Persiba Balikpapan Irvan Taufik singkat.

Dalam klasemen sementara Liga 1, Persiba Balikpapan menempati peringkat paling bawah atau 19 belum meraih poin dan telah kebobolan empag dan dan hanya memasukkan satu gol.

Laga menghadapi Arema FC pada 1 Mei mendatang, kemungkinan akan menjadi laga menentukan bagi mantan Pelatih Persema Malang itu. Jika kalah, bisa saja Timo akan langsung tedepak dari kusi pelatih Persiba.

Sementara laga tersebut, tidaklah mudah bagi Persiba. Karena meski bertindak sebagai tuan rumah, namun bermain di stadion Gajayana Malang seperti bermain dikandang Arema.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 20 September 2020 : Bertambah 36 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 2 Kasus Meninggal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan hari ini kembali bertambah. Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.