Aji Kusuma

Tinggalkan Persiba Balikpapan, Aji Kusuma Bergabung dengan Persija Jakarta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah dikabarkan tinggalkan Persiba Balikpapan, Aji Kusuma rupanya bergabung dengan Persija Jakarta untuk paruh kedua liga 2 musim 2022/2023.

Dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Aji Kusuma tampak antusias bisa bergabung dengan Macan Kemayoran. Mantan pemain timnas U-19 ini bertekad memberikan kontribusi yang besar bagi Persija Jakarta.

“Pasti sangat senang bisa bergabung bersama Persija. Sebagai pemain bisa bermain di kasta tertinggi Indonesia menjadi sebuah impian semua pemain. Apalagi bisa bermain untuk Persija adalah sebuah kebanggaan untuk saya,” ucap Aji.

Aji pun mengatakan bahwa ia akan memanfaatkan semua kesempatan yang datang kepada dirinya selama di Persija Jakarta. Dia menggantikan Taufik Hidayat dan Ricky Cawor yang dilepas Persija Jakarta.

“Target pribadi saya sekarang adalah membuktikan diri saya sendiri terlebih dahulu dan yang pasti harus memanfaatkan setiap kesempatan yang datang,” tutur Aji.

Selama berseragam Persiba Balikpapan yang berlaga di liga 2, Aji Kusuma tercatat sudah mencetak enam gol, satu assist, dalam 306 menit ia bermain. Hal itu membuat Macan Kemayoran tertarik memboyongnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tim Trabas Polda Kaltim Bergerak, Distribusikan Bantuan ke Daerah Terisolir di Sigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.