Update 22 Juni 2020 : Bertambah 1 Kasus Positif Civid-19 di Kaltim, 1 Kasus Sembuh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kaltim kembali bertambah hari ini. Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim Andi Muhammad Ishak dalam konfrensi pers, Senin (22/06).

Penambahan kasus terkonfirmasi positif tersebut dari Kabupaten Paser yakni PSR 22 laki-laki 32 tahun merupakan kasus orang tanpa gejalan (OTG) warga Sulawesi Selatanyang bekerja di Batu Kajang dan akan mutasi ke Kabupaten Kutai Kartanegara.

Sementara pasien positif covid-19 yang sembuh bertambah 1 kasus dari Kabupaten Kutai Barat yakni KBR 22 laki-laki 32 tahun) merupakan kasus yang dirawat di rumah sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) sejak 2 Juni 2020

Dinyatakan sembuh setelah 2 kali berturut-turut hasil pemeriksaan uji swab negatif serta pemeriksaan klinis dari dokter penanggung jawab pelayanan yang merawat menyatakan secara klinis memiliki kondisi sudah sangat baik.

Hingga hari ini kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kaltim seluruhnya menjadi 435 kasus, yang masih dirawat 107 kasus, sembuh 323 kasus dan meninggal 5 kasus. Menunggu hasil uji swab 639 kasus.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 14 Mei 2020 : Bertambah 8 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 11 Sembuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.