Skuat Persiba Balikpapan

Wajib Tiga Poin di Stadion Batakan Balikpapan, Demi Harga Diri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga terakhir Grup 4 Liga 2 pekan ke-12 di Stadion Batakan pada Minggu (10/12/2023) hari ini.

Tim Selicin Minyak akan menjamu Persipal Babel United yang telah dipastikan lolos ke babak 12 besar. Sementara Persiba Balikpapan harus bertarug dalam plaf off degradasi.

Pertandingan tersebut menjadi pertaruhan harga diri tim kesayangan masyarakat Kota Balikpapan karena bertanding di kandang dan di hadapan supporter.

Sehingga kemenangan menjadi wajib, sekaligus untuk mengembalikan kepercayaan pecinta sepak bola di Balikpapan. Setelah rentetan hasil negative dan gagal ke babak 12 besar.

Pelatih Rudy Eka Priyanbodo yang baru bergabung sekitar satu pekan, menyadari itu. Mantan pelatih Timnas Putri itu pun menegaskan, kemenangan menjadi harga mati.

“Satu minggu saya bersama tim tentunya sudah beradaptasi dengan karakter pemain,” ujarnya dalam konfrensi pers.

“Saya juga ingin mengembalikan kepercayaan para pemain dalam bertanding di atas lapangan dan kita sudah sepakat dengan stadion megah ini kita tidak layak untuk kalah,”

Muhammad Robi dan kawan-kawan dipastikan akan menjadi juru kunci Grup 4 setelah rentetan hasil buruk . Karena poinnya tak bisa mengejar Kalteng Putra FC yang berada diperingkat 7 klasemen.

Saat ini Persiba Balikpapan hanya mengoleksi 8 poin, hasil dari 2 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang dan 7 kali menelan kekalahan. Kebobolan 22 gol dan hanya memasukkan 11 gol.

Comments

comments

Baca juga ini :  Siapkan Isoter Wisma Atlet, Kasus Covid Mulai Naik Razia Diaktifkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.