Home / iniFLASH / Wali Kota Berharap Partisipasi Pemilih Diatas 60 Persen
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan IStri saat mencblos

Wali Kota Berharap Partisipasi Pemilih Diatas 60 Persen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengaku senang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim berjalan dengan lancer. Meski, Kota Balikpapan sempat terjadi hujan sejak, Rabu (27/06) dinihari hingga pagi.

Rizal pun berharap, tingkat partisipasi pemilih cukup tinggi dalam pilkada kali ini. Karena target Pemerintah Kota Balikpapan bisa diatas 60 hingga 70 persen.

“Pertama bahagia pilkadanya sudah memasuki hari-H dan saya sudah mencoblos,” ujar Rizal.

“Mudah-mudahan warga Balikpapan juga memanfaatkan hak pilihnya karena itu menjadi salah satu sasasarn kita peningkatan partisiapsi pemilih,”

Dia juga berharap, warga Kota Balikpapan memilihnya. Karena satu-satunya calon yang berasal dari Kota Balikpapan dan wilayah bagian Selatan Kaltim.

“Kedua tentu doa saya, karena satu-satunya wakil dari Balikpapan, wilayah Selatan, mudah-mudahan warga Balikpapan mencoblos nomor satu tidak tergoda serangan fajar tadi malam dalam berbagai bentuk,” ujarnya.

“Mudah-mudahan Allah menolong kita, karena ini demi kebaikkan, demi demokrasi Kaltim yang lebih optimis. Ya harapan kita diatas 60 persen warga ota memilih, hatinya tetap satu.”

Comments

comments

About glen

Check Also

743 Pelaku Ekonomi Kreatif, Perhotelan dan Pariwisata Balikpapan Terima Bantuan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebanyak 743 pelaku ekonomi kreatif, perhotelan dan pariwisata di Balikpapan menerima bantuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.