Wanderley Junior saat Teken kontrak

Wanderley Tak Ambil Pusing Soal Lawan Grup Liga 2

BALIKAPAPAN, Inibalikpapan.com – Kompetisi liga 2 dipastikan akan segera bergulir 7 April 2018. Kompetisi kasta kedua liga nasional itru akan terbagi dalam dua wilayah.

Persiba Balikpapan dipastikan akan tergabung di wilayah Timur bersama dua tim asal Kalimantan yakni Martapura FC dan Kalteng Putra FC.

Dua tim asal Papua Persiwa Wamena dan PSBK Biak dan sejumlah tim Jawa Timur, Jogykarta dan Jawa Tengah. Masing-masing wilayah terdiri dari 12 klub.

Menanggapi itu, Pelatih Persiba Wanderley Junior tak mau ambil pusing. Kata Wanderley tergabung bersama tim manapun sama, karena semua tim punya target yang sama lolos liga 1.

“Kami tergabung satu grup dengan tim manapun tidak masalah. Karena semua tim sama saja dan semua lawan di liga 2, semua tentu juga terus berbenah,” ujar Wanderley.

“Jadi saya pikir sama saja. Buat kami tidak masalah karena untuk bisa kembali ke liga 1 kami harus siap hadapi semua lawan, semua tim, sampai akhir kompetisi,” terangnya.

Mantan Pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan, nantinya semua terbaik yang lolos ke fase selanjutnya akan bertemu untuk memperebutkan tiket liga 1.

“Karena kompetisi dibagi beberapa fase, tidak bertemu di fase grup wilayah, pasti bertemu di fase selanjutnya, perempat final atau fina. Jadi lawan siapapun kami harus siap.” Terangnya.

“Jadi kami tidak akan pilih lawan siapa, atau tergabung dengan siapa. Bagi kami semua tim sama, mereka tentu patut kita waspadai dan kita harus kerja keras.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Revisi Surat Edaran, Obyek Wisata Tutup Hanya Sabtu-Minggu dan Libur Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.