Home / IniEKONOMI / Wings Air Buka Rute Baru Di Bandara Sams Sepinggan Balikpapan

Wings Air Buka Rute Baru Di Bandara Sams Sepinggan Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –Setelah pembukaan rute baru Balikpapan – Melak oleh Xpress Air pada Rabu kemarin (21/2)2018), kini giliran Wings Air yang kembali membuka rute baru pada Kamis ini (22/2/2018).

Wings Air membuka rute Balikpapan – Malinau di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Penerbangan menuju Malinau dengan menggunakan pesawat Wings Air Type ATR 72 500/600.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan, Handy Heryudhitiawan mengatakan penerbangan ini merupakan salah satu rute favorit yang menghubungkan Kalimantan Timur dengan Kalimantan Utara, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyrakat tentang transportasi udara.

“Saya harapkan Wings Air akan terus menambah rutenya dari Balikpapan karena Bandara Sepinggan Balikpapan berada di tengah Indonesia, sehingga kebutuhan akan penerbangan yang singkat akan dirasakan masyarakat dari masing-masing rute tujuan.” Imbuhnya (22/2/2018).

Penerbangan menuju Balikpapan – Malinau akan dioperasikan setiap hari berangkat pada pukul 07.45 WITA. Sedangkan penerbangan dari Malinau – Balikpapan akan berangkat pada pukul 09.35 WITA.

Sementara itu Bandara SAMS Sepinggan telah memiliki 25 rute penerbangan dengan 12 Airlines berjadwal dan 7 Airlines charter, kedepannya PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan akan terus bekerja sama pihak airlines menambah rute favorit sesuai keinginan masyrakat.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Dianggap Tidak Merata, Dewan Minta Distribusi Bantuan Dievaluasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin meminta agar Pemerintah Kota mengevaluasi kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.