18 Pemain Bakal Ikut Latihan Perdana Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos memastikan tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan akan menjalani latihan perdana pada Senin (11/04) spre di stadion Parikesit.

Mantan asisten pelatih tim nasional dan Pusamania Borneo FC (PBFC) itu mengungkapkan, latihan perdana akan langsung diikuti 18 pemain.

“Jadi nanti ada 11 pemain Persiba yang sebelumnya dan ada pemain baru yang akan datang dan bergabung,” kata pelatih asal Brasil itu.

Namun Jaino tidak menjamin, 11 pemain yang dipertahankan manajemen Persiba akan menjadi bagian dari skuat Beruang Madu musim ini.

“Nanti kita lihat dulu, karena kami tim pelatih diberikan kebebasan untuk menentukan pemain yang tentunya sesuai kebutuhan tim,” imbuhnya.

Kendati begitu, Jaino mengatakan, dalam seleksi pemain tak ada yang diperlakukan istimewa. Karenanya, semua akan dilihat sesuai dengan skill pemain.

Termasuk tiga pemain asing diantaranya gelandang asal Brasil Antonio Teles yang pernah berkostum Persiba dan Fernando Carlos Miranda Texeira eks stopper Pusamania Borneo FC di Piala Gubernur Kaltim.

“Kepercayaan yang diberikan kepada kami tidak akan di sia-siakan, tidak ada pemain titipan, kami mengutamakan kejujuran dan bersih,” ujarnya.

“Kita juga lihat nanti Fernando sama Dirky (Kohn Dirkir Glay) kan mereka sama-sama pemain belakang, Jadi kita akan lihat potensi masing-masing pemain secara adil dan jujur dan obyektif. Kita lihat nanti hari Senin, siapa yang sesuai kebutuhan tim.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Kemendag Klaim Omset Ritel Capai 400 Persen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.