Pejabat dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten PPPU dilantik dengan menerapkan protokol kesehatan di Gedung Dom Kilometer 09 Nipah-nipah, Kamis (22/10)

53 Pejabat Eselon II, III dan IV di Calon Ibu Kota Negara Dilantik

PENAJAM, Inibalikpapan – Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Mas’ud (AGM) melantik 53 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas setara eselon II, III dan IV pada Kamis, (22/10) .

Dalam kesempatan itu, Bupati Abdul Gafur mengingatkan, agar para pejabat maupun aparatur sipil negara (ASN) tidak terlibat politik. Dia meminta agar tetap fokus menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

“Saya minta saudara pokus dan profosional pada jabatan yang diemban. Saya yakin dan percaya apa yang dititipkan kepada saudara-saudara ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dia menegaskan, bagi pejabat yang tidak bisa menjaga integritas dan menunjukkan kinerja yang baik dalam enam bulan kedepan bakal diganti. “Karena fakta integtitas ini harus dibuktikan selama enam bulan kedepan,” ujarnya

“Jangan sampai ganti orang tetapi tidak ada perkembangan ke arah yang lebih baik. Jika tidak ada perubahan saudara bisa saja diganti kembali,”

Ketua DPD II Partai Demokrat PPU itu berharap, para pejabat menjunjung tinggi profesionalisme dan tanpa pamrih melayani masyarakat. “Saya berharap seluruh pejabat ASN untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya

“Menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada SKPD masing-masing.. Utamakan prilaku disiplin sebagai contoh dan tauladan bagi bawahan yang saudara pimpin.” (humas)

Comments

comments

About glen

Check Also

Jangan Tertipu Pinjol Abal-abal, Begini Cara Mengetahui Pinjaman Online Terpercaya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Setiap orang pasti pernah mengalami masalah keuangan. Salah satu solusi untuk mengatasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.