Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan saat Konfrensi Pers di Balai Kota

Balikpapan Kebagian Jatah 9.600 Dosis Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kota Balikpapan kebagian sebanyak 9.600 dosis vaksin covid-19 untuk tahap pertama. Demikian disampaikan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan Rizal Effendi.

“Kaltim akan kedatangan vaksin besok, ternyata ada jatah untuk Balikpapan jatahnya totalnya 9.600 vaksin,” ujar Rizal Effendi dalam Konfrensi Pers di Balai Kota pada Selasa (23/02)

Dia mengatakan, rencananya vaksin akan tiba di Kaltim kemungkinan melalui bandara Internasional Sepinggan Balikpapan ada Rabu (24/04). Akan langsung didistribusikan Pemerintah Provinsi.

“Kalau besok dating ke Provinsi mungkin pembaginanya 1-2, berarati kita minggu ke empat sudah bisa vaksinasi,” ujarnyaa

Dia mengungkapkan awalnya untuk dua kali suntikkan. Namun kemudian berubah hanya untuk suntikkan pertama.”Tadinya itu untuk dua kali suntikkan, yang bisa disuntik adalah 4.450 orang,” ujarnya.

Dia mengatakan, vaksin tahap pertama tersebut, diperuntukan untuk seluruh anggota DPRD, wali kota dan wakil wali kota, tokoh agama, pedagang pasar, guru, TNI, Polri, guru maupun aparatur sipil Negara (ASN)

“Nanti presentasenya akan kita hitung, mana tokoh agama, pedagang pasar. DPRD langsung semuanya 45 orang, ditambah wali kota dan wakil wali kota,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  743 Pelaku Ekonomi Kreatif, Perhotelan dan Pariwisata Balikpapan Terima Bantuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.