Anies Baswedan saat di Balikpapan

Bentuk Tim Kecil, Anies Baswedan Disebut Sudah Kantongi Cawapres

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tiga partai yang tergabung dalam Koaliai Perubahan untuk Persatuan yakni Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS telah sepakat mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

Dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com, Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief mengatakan, di dalam piagam deklarasi, salah satu poin kesepakatan yang tertuang ialah berkaitan dengan cawapres

.Andi Arief menyatakan, Anies telah mengantongi nama yang bakal mendampinginya. Karena sesuai piagam yang disepakati, Anies diberikan kebebasan memilih cawapres.

“Jadi sekarang semua koalisi sudah tidak akan mempertanyakan lagi tentang siapa cawapres karena cawapres sudah di tangan Anies,” ,” kata Andi Arief kepada wartawan, Jumat (24/3/2023)

Sementara Sudirman Said menyebutkan, Anies telah membentuk tim kecil untuk membantu menentikan cawapres yang akan mendampingiya. Tim tersebut terdiri dari delapan orang.

“Informasi untuk diketahui bersama bahwa pada Rabu Kliwon, 15 Maret 2023, capres Pak Anies telah memutuskan untuk menugaskan tim delapan, tim kecil ini untuk membantu beliau dalam memfinalkan pilihan-pilihan dari calon wakil presiden,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Banjir dan Macet Jadi PR Utama Heru Budi Pengganti Anies Baswedan di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.