Timnas U-19 / PSSI

Berikut Jadwal Timnas U-19 di Turnamen Toulan Cup Prancis

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-19 akan mengikuti turnamen Toulon Cup di Perancis.yang akan berlangsung pada 29 Mei hingga 12 Juni 2022 .

Sebanyak 22 pemain telah disiapkan duet asisten pelatih Dženan Radončić dan Bima Sakti. Pelatih kepala Shin Tae-young tak akan mendamp;ingi.

Karena pelatih asal Korea Selatan itu akan memimpin timnas senior laga FIFA Match Day melawan Bangladesh pada 1 Juni 2022 dan kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait

Dalam turnamen Toulon Cup Ronaldo Kwateh akan menghadapi timnas sejumlah negara yang punya tradisi cukup baik dalam sepak bola.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku, telah mendapat laporan terkait perkembangan tim. Dia berharap, para pemain dapat memberikan yang terbaik dalam turnamen Toulon Cup.

“Saya terus mendapat laporan dari para pelatih mengenai perkembangan tim. Tim ini terus berproses, saya yakin mereka terus berkembang dan mengalami peningkatan permainan,” ujar Iriawan dilansir laman PSSI.

“Selamat bertanding di Toulon Cup, anak-anakku. Berikan yang terbaik untuk bangsa ini,” lanjutnya

Pada turnamen tersebut, Indonesia berada di Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela. Turnamen ini untuk kategori level usia U-17 hingga U-23. 

Laga perdana timnas akan menghadapi Venezuela pada 30 Mei 2022. Dilanjurkan menghadapi Ghana pada 2 Juni dan terakhir menghadapi Mesksiko pada 5 Juni.

Rencananya Toulon Cup akan disiarkan langsung RCTI

30 Mei 2022, pkl 19.00 WITA

Indonesia vs Venezuela

2 Juni 2022, pkl 19.00 WITA

Indonesia vs Ghana

5 Juni 2022, pkl 23.00 WITA

Indonesia vs Meksiko

Comments

comments

Baca juga ini :  Hasil Udian Piala AFF, Timnas U-19 Indonesia Bergabung dengan Vietnam dan Thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.