Staf Ahli Wali Kota Balikpapan Haemusri Umar

Besok Pembukaan Rangkaian Kegiatan HAORNAS, Balikpapan Open 10K Diikuti 6 Ribu Peserta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mulai Jumat (02/09/2022) besok, rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-39 yang terpusat di Kota Balikpapan akan dimulai.

Staf Ahli Wali Kota Balikpapan Haemusri Umar mengatakan, ada banyak kegiatan yang akan di gelar diantaranya Festival Sandeq atau festival Perahu Layar di Pantai Manggar.

“Besok ada pembukaan pameran UMKM di Kota Balikpapan, tanggal 3 September ada Festival Musik dan 4 September ada Balikpapan Open 10K,” ujarnya dalam rapat, Kamis (01/09/2022)

Khusus untuk peserta Balikpapan Open 10K  hingga Rabu (kemarin peserta yang telah mendaftar sekitar 6 ribu dari target 10 ribu. Baik yang mendaftar melalui online maupun ofline.

“Yang sudah teegister 6 ribu lebih baik yang online maupun ofline, itu puncaknya 10K 4 September,” ujarnya.

Sementara berdasarkan hasil rapat dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bahwa yang akan hadir Sekretaris Menpora. Termasuk Gubernur Kaltim dan forkopinda.

“Hasil keputusan rapat internal dengan Kemenpora bahwa yang hadir pada pelaksaan pembukaan Gubernur, Wali Kota, kemudian unsur forkopinda Kaltim, Balikpapan,” ujarnya

“Jadi hasil laporan rapat hari ini nanti akan langsung dibuka secara resmi Kemenpora di wakilkan Sekretaris Menteri. Itu laporan teraklhir yang kami terima,”

Dia berharap, dukungan seluruh instansi maupun stakeholder terkain maupun masyarakat selama rangkaian kegiatan HAORNAS dan harapannya berjalan lancar, tanpa ada kendala.

“Butuh keterlibatan semua dalam event semua sektor, semua elemen masyarakat sehingga lancar,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  KKMSB Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.