Timnas U-23 mengahadpi Daejeon Citizenkalah 2-3

Besok, Timnas U-23 Balik Usai TC di Korsel

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-23 yang dipersiapkan tampil di Sea Games Vietnam dijadwalkan akan kembali ke tanah air pada Jumat (29/04/2022) besok.

Sekitar dua pekan, Rachmad Irianto menjalani pemusatan latihan (TC) di Koreaq Selatan (Korsel) dengan melakukan tiga kali ujicoba dengan klub lokal.

Dalam tiga laga ujicoba tersebut, asuhan Shin Tae-young meraih satu kali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan

Sebelumnya, Garuda Muda menang atas Andong Science College dengan skor 4-2 pada 23 Maret, kalu kalah 0-2 dari Pohang Steelers pada 21 Maret dan terakhir kalah 1-2 dari Daejeon Hana Citizen pada 27 Maret kemarin.

Shin Tae-young menyatakan, peforma para pemain harus ditingkatkan untuk bisa meraih medali emas [ada perhelatan olahraga Asia Tenggara di Vietnam yang akan berlangsung dalam waktu dekat

“Pastinya perfoma harus ditingkat untuk juara,” ujarnya dilansir dari laman PSSI.

Para pemain hanya tiga hari berada di Indonesia, karena akan langsung bertolak ke Vietnam pada tangggal 3 Mei untuk mengikuti SEA Games 2021.

Pada ajang tersebut, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah sekaligus juara bertahan Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Laga perdana Indonesia akan melawan Vietnam pada 6 Mei 2022

Comments

comments

Baca juga ini :  Jumat, Timnas U-23 akan Menuju Korsel untuk Persiapan Sea Games

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.