Bima Sakti dan pemain saat penyerahan laptop

Bima Sakti Berharap Pemain Timnas U-16 Melek Tekhnologi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasca juara Piala AFF, skuat timnas U-16 Indonesia banyak mendapai apresiasi dari berbagai pihak, selain bonus dari PSSI mencapai Rp 1.350.000.000

Termasuk pemberian laptop kepada 28 pemain oleh Icorp yanng diserahkan di Hotel Sultan Jakarta pada Senin (15/08/2022) lalu. Pelatih Bima Sakti pun menyampaikan terima kasih.

Apalagi ternyata para  pemain belum memiliki laptop. Sehingga diharapkan, akan sangat bemanfaat khususnya meningkatkan prestasi dalam sepak bola. Termasuk melek tekhnologi.

“Semoga pemberian ini bisa dimanfaatkan betul oleh para pemain, sebelumnya tadi saya menanyakan kepada pemain, apakah mereka sudah memiliki laptop, dijawab tidak,” ujar Bima Sakti dilansir dari laman PSSI

“Itu membuat saya merinding. Ternyata kebutuhan akan laptop sangat dibutuhkan oleh pemain. Jadi selain ilmu sepak bola, saya berharap mereka juga ‘melek’ teknologi,”

Sementara itu, perwakilan dari JCorp Ganesya Widya menyampaikan, bahwa pemberian laptop tersebut sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan atas torehan juara Piala AFF 2022.

“Saya pribadi senang dan terharu tim U-16 bisa memenangkan Piala AFF U-16 tahun ini. Jujur, kami semua warga Indonesia haus akan prestasi, begitu juga mungkin adik-adik,” ujarnya

“Jadi kami dari JCorp memberikan masing-masing satu buah laptop kepada 28 pemain. Saya ingin ini bisa berguna, bermanfaat dan menjadi pemecut semangat lagi untuk mempersembahkan juara lagi bagi Indonesia.”

Timnas U-16 rencananya akan dibubarkan pada Kamis 18 Agustus 2022 setelah mebikuti upacara di Istana dan rencananya akan bertemu langsung dengan Presiden joko Widodo.

Comments

comments

Baca juga ini :  Laga Persiba vs Barito Kemungkinan Diundur

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.