Fajar Faturachman / Borneo FC

Borneo FC Ingin Raih Kemenangan Tandang Pertama di Stadion Jatidiri Semarang 

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC ingin melanjutkan tren kemenangan saat melakoni laga tandang ke PSIS Semarang, Jumat (27/7/2023). Demikian disampaikan Fajar Fathur Rachman, pemain muda pesut Etam

“Setelah kemenangan atas Barito Putera, secara mental kami sudah sangat siap menjalani pertandingan berikutnya,” ujarnya dikutip dari laman klub.

“Apalagi kami belum meraih kemenangan di tandang. Inilah yang ingin kami dapatkan saat bertemu PSIS Semarang,”

Pemain yang berkontribusi membawa Indonesia meraih medali emas di SEA Games Kamboja 2023 lalu itu mengungkapkan, saat ini seluruh pemain dalam kepercayaan diri tinggi, setelah menang Derbi Kalimantan

Meskipun, ia menyadari meraih angka di kandang lawan sangat tak mudah. Apalagi PSIS juga tengah bagus-bagusnya, mengingat hasil imbang yang mereka dapatkan di kandang PSS Sleman di pekan ke empat kemarin. 

“Kondisi fisik kami sekarang sudah kembali fresh, setelah pelatih memberi kami dua hari libur dan mulai lagi latihan sore ini,” ujar Fajar. 

Menurutnya, Borneo FC juga sudah tak lagi bergantung pada Matheus Pato yang hengkang ke klub Tiongkok. Karena saat laga sebelumnya, Diego Michels dkk, mampu menang 2-1 atas Barito Putra.  

“Kami bisa membuktikan tanpa Pato kami bisa meraih hasil maksimal. Memang secara pribadi saya kehilangan sosok Pato yang sangat diandalkan. Tapi di sepak bola kepergian pemain adalah hal biasa,” ujarnya

Fajar berharap selama persiapan jelang menghadapi PSIS Semarang semuanya berjalan dengan baik. Artinya tak ada pemain sakit atau cedera, mengingat Borneo FC ingin mewujudkan tekad meraih angka penuh di kandang lawan. 

“Semoga persiapan jelang laga pertandingan tandang ini berjalan lancer. Yang pasti kami semua siap untuk mendapat poin maksimal di Semarang,” ujarnya

Baca juga ini :  Pembangunan Jalan dan Drainase Terus Dikebut

Borneo FC kini berada diperingkat 4 klasemen sementara liga 1 dengan poin 7, hasil dari dua kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.