Pemain muda Borneo FC / Borneo FC

Borneo FC Sebut Milomir Seslija Hanya di Istirahatkan Sebagai Pelatih, Tidak Dipecat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Borneo FC menyatakan, tidak berpisah atau memecat pelatih kepala Milomir Seslija, hanya mengistirahatkan.

Hal itu disampaikan Manajemen pesut Etam melalui akun twitter resmi klub, Minggu (25/09/2022). Klub masih menanggung kewajibannya hingga akhir musim.

“Jadi gini, kita masih menanggung semua kewajiban pelatih sampai akhir musim, jadi secara status masih Borneo FC namun hanya diistirahatkan sebagai pelatih,” demikian pernyataan klub.

Laga uji coba menghadapi Serpong FC pada Jumat (23/09/2022) petang, menjadi yang terakhir bagi pelatih asal Bosnia itu menukangi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.

“Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023,” terang Manajemen Borneo FC dilansir dari laman klub.

Chief Operating Officer Borneo FC Ponaryo Astaman mengatakan, Miftahudin Mukson akan memimpin tim saat menjamu Madura United FC pada 1 Oktiber 2022 di stadion Segiri Samarinda.

“Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United,” ujarnya

Bersama Milomir musim ini, Pesut Etam runner-up Piala Presiden dan menempati peringkat kelima klasemen sementara liga 1 dengan koleksi 20 20 hingga pekan ke-10

“Terima kasih untuk Milo dan kita akan terus fight dalam mengejar target kita di musim ini,” ujar Ponaryo.

Comments

comments

Baca juga ini :  SAMS Sepinggan Restart - Bagian III

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.