Wawan Febriantor / Goal.com Indonesia

Borneo FC Sepakat Lepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang

BALIKPAPAN,. Inibalikpapan.com – Borneo FC secara resmi melepas gelandang serang Wawan Febrianto ke PSIS Semarang. Demikian disampaikan Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

“Kita secara resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfe,” ujar Nabil dilansir dari laman klub.

Hanya saja, Manajemen tim asal Kota Tepian Samarinda itu merahasiakan nilai transfer mantan pemain PS TNI itu ke tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang.

“Namun untuk nominal transfernya, kami dan PSIS sepakat untuk tidak membukanya kepada public biar menjadi rahasia dapur antara Borneo FC dan PSIS,” ujarnya

“Ada komunikasi dengan pihak PSIS terkait ketertarikan mereka dengan Wawan, kebetulan si pemain masih memilik kontrak dengan Borneo dan PSIS bersedia meminangnya dengan sistem transfer,”

Nabil pun menyampaikan terima kasih atas kontribusi Wawan selama berseragam Pesut Etam. Dia berharap, pemain yang identik dengan nomer punggung 23 ini sukses bersama PSIS.

“Kita ucapkan terima kasih banyak atas apa yang diberikan Wawan kepada kita musim kemarin, penampilannya cukup impresif bersama kita dan ini lah sepakbola ada kalanya berjumpa ada kalanya kita berpisah. Sukses buat Wawan di PSIS,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Terkendala Jaringan Pipa, Baru 160 Liter per Detik Kapasitas Waduk Teritip yang Dimanfaatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.