Casis Bintara Polri Angkatan Tahun 2023 Terima Binlat dari Bag SDM

Paser– Kepolisian Resor Paser melalui Bag SDM melaksanakan pembinaan dan latihan (Binlat) terhadap Casis Bintara Polri angkatan Tahun 2023 di halaman Mapolres Paser pada, Kamis (20/10/2022) pagi.

Casis Bintara Polri Gelombang I angkatan Tahun 2023 untuk Polres Paser sebanyak 35 (tiga puluh lima) orang, akan mendapatkan pembinaan dan latihan dari Bag SDM dengan materi antara lain latihan pelaporan, baris berbaris (PBB), menguncapkan Tri Brata dan Catur Praseyta.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kabag SDM AKP Suharno mengatakan bahwa Casis Bintara Polri angkatan tahun 2023 akan mendapat pembinaan dan latihan di Polres Paser sebelum mengikuti Pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Bumi Jonggon Polda Kaltim.

“Pembinaan dan latihan ini bertujuan mempersiapkan baik fisik maupun mental para Casis Bintara Polri Gelombang I Angkatan Tahun 2023 sebelum memasuki dan mengikuti Pendidikan dan latihan di SPN,” ungkap Kabag.

Perlu diketahui bahwa casis Panbanrim Polres Paser berjumlah 35 orang dengan rincian ptu pria sebanyak 33 orang, ptu wanita 1 orang dan ba Ti sebanyak 1 orang. Kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib.

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Anggaran Bansos Kaltim Tahun Ini Dikelola Masing-masing OPD Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.