Marlon Da Silva saat menjalani terapi

Cedera Parah, Marlon Terancam Absen Hingga Akhir Musim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan kemungkinan akan kehilangan Marlon da Silva hingga akhir musim. Kabarnya, lutut striker berdarah Brasil itu robek dan harus menjalani operasi.

Pelatih Persiba Hariyadi justru mengaku, karena tak mengetahui jika mantan pemain Mitra Kukar itu mengalami cedera parah. Karena tidak ada lapran dari dokter tim.

“Kalau masalah itu tanya ke dokter tim, saya gak tahu. Saya kan hanya rekomendasi dokter. Dokter hanya menyatakan harus istirahat, ya istirahat,” ujarnya.

“Itu waktu lawan Persija (Jakarta) tidak ada laporan seperti itu, saya melihatnya cedera biasa saja. Jadi kan urusan itu ke fisioterapis saja kan,”

Menurutnya, selama ini jika ada pemain yang mengalami cedera, selalu berkonsultasi dengan dokter tim. Sehingga jika ada larangan dari dokter tim, dia tak akan menurunkan pemain tersebut.

“Karena selama ini hanya mendapat laporan dari dokter tim Dokter bilang nanti sekian minggu dia sudah bisa main, ya itu nanti kita lihat,” terangnya.

Soal cedera Marlon memang kini menjadi tanda Tanya besar. Karena jika sebelum transfer pemain belum ditutup kemungkin, pemain yang mencetak 16 gol musim lalu itu akan didepak.

“Kalau saya kan hanya rekoemndasi dokter, dokter bilang begini ya sudah. Jadi itu begini kalau masih ada pendaftaran pemain, terbuka ya itu kembali lagi ke pengurus,.” Bebernya.

“Saya kan hanya menyiapkan tim saja, supaya bisa bermain di lapangan . Saya juga tidak akan memaksakan, kalau pemain yang cedera,” imbuhnya.

Sebelumnya Hariyadi mengaku, mendapat kabar dari dokter tim Marlon hanya butuh terapi untuk memuluhkan cederanya. Bahkan sebelum laga lawan Persegres Gresin United, dokter tim sudah memperbolehkan Marlon diturunkan.

Hanya saja, Hariyadi tidak menurunkannya. Bahkan nama Marlon pun tidak masuk daftar pemain cadangan. Sejak awal putaran kedua, Marlon sudah absen lima pertandingan.

Comments

comments

About glen

Check Also

Alami Penurunan, Hari ini ada 82 yang Terkonfirmasi Positif diantaranya 14 Anak-Anak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan — Kasus penambahan pasien Covid-19 di Kota Balikpapan pada Senin (25/01/2021) jumlahnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.