Kepala Perwakilan BI Balikpapan Sri Darmadi Sudibyo

Cinta Rupiah, BI Bagi-bagi Uang Pecahan Rp 75 Ribu untuk 100 Nakes

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Balikpapan menggelar sosialisasi cinta rupiah. Dalam sosialisasi itu BI membagi-bagian Rp 75 ribu uang pecahan baru bagi 100 tenaga kesehatan (nakes).

“Ini kan Rp 75 ribu UPK, ini total untuk 100 tenaga kesehatan,” ujar Kepala Perwakilan BI Balikpapan Sri Darmadi Sudibyo disela-sela vaksinasi di Gedung BSSC Dome pada Minggu (09/05/2021).

Dia mengatakan, bagi-bagi uang pecahan baru Rp 75 ribu tersebut, sebagai bentuk penghargaan kepada para nakes. Mulai dari dokter, perawat, vaksinator maupun Kepala puskesmas.

“Ya ini bentuk sinergi dan penghargaan kami kepada teman-teman tenaga kesehatan yang telah bekerja keras untuk melakukan vaksin kepada masyarakat,” ujarnya

“Saya rasa ini perlu snagat diapresiasi karena beliau-beliau ini sudah bekerja keras membantu masyarakat membantu vaksin dan lain sebagainya ,”

Wali Kota Rizal Effendi merespon positif aksi bagi-bagi uang pecahan baru yang dilakukan BI. Harapanya, masyarakat akan lebih mencintai rupiah. Sekaligus juga memperkenalkan uang pecahan baru.

“BI memperkenalkan cinta uang rupiah, sambil ini kana da produksi uang baru 75 ribu, jadi di perkenalkan ke masyarakat,” ujarnya

“Saya kira baik ini juga memotivasi masyarakat untuk mencintai rupiah, mencintai produk Indonesia.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Kembangkan Klaster Bawang Merah. BI Balikpapan Sinergi Pemkot Balikpapan dan PPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.