Dit Binmas Polda Kaltim Gelar Penyuluhan Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Balikpapan – Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat guna meningkatkan partisipasi aktif menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Jumat (08/12/23).

Lokasi penyuluhan dilaksanakan di dua titik, yaitu Jalan Mayor Pol. Zainal Arifin No. 166 RT 48 Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, serta Jalan Manunggal Kelurahan Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Tujuan kegiatan Satgas Preemtif ini adalah untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan damai dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Personel Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Kaltim untuk melibatkan masyarakat secara langsung dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan.

Kegiatan ini menegaskan komitmen Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat, sebagai bagian dari strategi preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Kaltim.

Comments

comments

Baca juga ini :  KSPI Desak Presiden Pecat Menaker Ida Fauziyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.