Pemain Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Ditahan Imbang Persis Solo, Pelatih Borneo FC : Saya Bisa Lihat Semua Pemain Kerja Keras

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC ditahan imbang Persis Solo dengan skor 1-1 dalam laga ujicoba yang digelar pada Sabtu (05/11/2022) kemarin.

Meski bermain imbang, namun Pelatih Pesut Etam terlihat senang melihat penampilan anak asuhnya. Setelah sebulan kompetisi liga 1 dihentikan sementara.

“Saya senang sekali untuk situasi pertandingan hari ini (kemarin), saya bisa lihat semua pemain kerja keras semua luar biasa,” ujarnya dikutip dari laman klub.

“Kita TC baru 8 hari jadi masih banyak waktu untuk memperbaiki itu, tapi saya senang sekali dengan performa tim tadi,”

Pelatih asal Brasil itu membahas satu-satu penampilan Sultan Samma dan kawan-kawan. Dia mengapresiasi pemainnya, karena harus menempuh 2 jam perjalanan untuk ujicoba.

“Saya tidak mau bicara untuk satu pemain, karena kita tim dan banyak pemain, semua pemain penting,” ujarnya.

Seperti diketahui laga tersebut digelar di Sriwedari, Solo. Sementara skuat Borneo FC menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta, sudah sepekan lebih.

“Saya senang ada uji coba ini, dari ruang ganti, di dalam lapangan semua pemain mau fight, semua pemain mau kerja keras dan kita juga berangkat dari Yogyakarta ke sini 2 jam mungkin mereka sedikit lelah, tapi saya senang dengan atmosfer hari ini,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dokumen Kependudukan Format Digital Tidak Perlu Legalisir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.