Dukung Perkembangan Anak Melalui Even Pushbike

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Dalam rangkaian kegiatan menjelang Hari Jadi Kota Balikpapan, menggelar Walikota pushbike race 2023 di Atrium Mall eWalk Balikpapan, Sabtu (21/1/2023).

Kompetisi Pushbike itu diikuti oleh 150 anak-anak dengan batasan usia dari 2 hingga 8 tahun. Dengan 9 kategori, para peserta dan orang tua mereka datang dari kota Balikpapan bahkan luar daerah.

Asisten II Bidang Perekonomian, Agus Budi Prasetyo mengatakan, kegiatan ini sangat positif dalam menekan kebiasaan anak-anak bermain gadget yang dapat merusak kebiasaan motorik mereka.

“Saya tentu bersyukur, masih banyak masyarakat yang peduli terhadap kesehatan jiwa dan raga anak kita dengan menyelenggarakan kompetisi penuh aktifitas fisik yaitu Pushbike,” ujar Agus Budi dalam sambutannya yang mewakili Walikota Balikpapan.

Baginya, kegiatan seperti ini dapat memberikan dukungan dalam memajukan kualitas generasi muda dikota Balikpapan.

Sehingga dibutuhkan kolaborasi antar masyarakat dengan pemerintah dalam menyongsong pembangunan.

“Kami mohon dukungan seluruh masyarakat balikpapan agar pemerintah mampu menjalankan amanat rakyat membangun kota yang kita cintai. Termasuk mempersiapkan generasj muda yang tumbuh sehat dan gembira,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Klaim Pemerintah, Ekonomi Indonesia Makin Membaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.