Fakhri Husaini memimpin latihan skuat Borneo FC / Oficial Borneo FC

Fakhri Husaini Apresiasi Hasil Imbang Lawan Bhayangkara FC

GIANYAR, Inibalikpapan.com – Borneo FC hanya meraih satu poin saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada Rabu (16/02/2022) malam.

Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini mengaku, bersykur dengan hasil imbang. Bahkan Pesut Mahakam sempat tertinggal dulu pada babak pertama sebelum menyamakan skor 1-1 pada babak kedua.

“Satu poin ini cukup baik walau ada beberapa catatan penting terkait performa keseluruhan tim. Terutama gol dari lawan yang tidak bisa diantisipasi,” sebut Fakhri dilansir dari laman LIB.

Mantan Pelatih Persiba Balikpapan itu menuturkan, kerja keras pemain yang membuat tim asal Kota Tepian itu mampu mempertahankan tren tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

“Kuncinya sederhana. Anak-anak tampil sesuai instruksi dari staf pelatih. Semua satu tekad dan kerja keras untuk meraih poin,” imbuhnya.

Meskipun hasil ini membuat Sultan Samma dan kawan-kawan masih tertahan diperingkat enam klasemen sementara dengan poin 48. Terpaut jauh dari Arema FC yang mengoleks 52 pon di peringkat pertama.

Comments

comments

Baca juga ini :  DPR dan Pemerintah Fokus Tuntaskan Tujuh RUU

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.