GATF 2017 Gandeng BNI Diskon Lebih Seru

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- bagi traveler, ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 yang digelar Balikpapan Plaza pada 10-12 Maret mendatang, menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Garuda bersama BNI memberikan aneka promo tiket ke berbagai destinasi hingga 30 persen.

GM Garuda Balikpapan Yoseph Adrian Saul menyebutkan ada perbedaan GATF tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

Garuda bekerja sama dengan BNI memberikan reward poin hingga 50 persen. Selain itu juga ada cashback hingga Rp1 juta. “Diskon kita lebih besar. Dulu 15 persen sekarang 20-30 persen. Kemudian lucky draw setiap hari dulukan diakhir kegiatan saja,” sebutnya dalam rilis bersama dengan BNI Kalimantan dan Plaza Balikpapan, Jumat sore (3/2/2017).

Selain itu ada voucher belanja Rp200 dengan debit BNI, discont point untuk redeem dengan garuda miles dan hadiah langsung merchandise garuda Indonesia.Karena itu Garuda Indonesia Balikpapan menargetkan 4000 pembelian tiket pada ajang pameran wisata perjalanan ini.

Promo tiket ke berbagai destinasi wisata untuk penerbangan domestik maupun Internasional dijual untuk penerbangan mulai 10 Maret 2017 hingga Februari 2018 mendatang.
“Kalau transaksi lokal Rp6 miliar dengan jumlah orang berkunjung di GATF 2017 sekitara 20 ribu. Kalau target seluruh 24 kota GATF 2017 sebesar Rp300 miliar,” sebutnya.

Sejumlah destinasi utama yang diprmosikan dengan harga terjangkau diantaranya Raja Empat, Bali, Labuan Bajo, Lombok, Yogya. Untuk luar negeri, Garuda akan fokus pada penerbangan London, Amsterdam dan China.

Dia mengatakan program GATF 2017 ini yang berlangsung ke empat di Balikpapan sebagai upaya mendukung penuh pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk wisata didaerah.
Pelaksanaan GATF 2017 ini salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wlayah Indonesia tengah khususnya Balikpapan dan sekitarnya.

Baca juga ini :  Enam Kelurahan Deklarasikan Bebas Buang Air Besar Sembarangan

“GATF 2017 ini akan berlangsung serentak 10-12 Maret di 24 kota di Indonesia. Kita harapkan masyarakat Balikpapan dan Kaltimbisa hadir disini,” harapnya.

24 kota yang menyelenggarakan GATF 2017 yakni Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Manager BNI Card and Merchant Business Kalimantan Yulia Ananda optimis transaksi menggunakan kartu Debit dan Kredit Co Brand BNI-Garuda. Seiring dengan target transaksi yang dicanangkan Garuda Balikpapan sebesarRp 6 miliar.

Diapun mengajak nasabah BNI maupun yang belum menjadi nasabah dapat memanfaatkan ajang GATF 2017 ini. Sebab ada program menarik dan benefit tambahan bagi nasabh pengguna kartu Debit dan Kredit Co Brand BNI-Garuda.

“ Di Kalimantan ada 1 juta nasabah dengan jumlah 40 ribu pemegan kartu Debit dan Kredit Co Brand BNI-Garuda. Apabila menggunakan ini banyak manfaat dan diskon atau keringanan pembayaran. Kami siapkan cicilan kredit nol persen selama 12 bulan,” terangnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.