Gedung Baru, Eka Dharma Mantapkan Pelayanan Penjualan Truk Volvo

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Untuk memberikan pelayanan dan memudahkan pelanggannya, PT Eka Dharma Jaya Sakti yaitu dealer resmi Volvo Truks meresmikan gedung barunya dengan fasilitas terlengkap di KM 13, Kelurahan Karang Joang, Kota Balikpapan yang melayani seluruh wilayah Kalimantan.

Peresmian gedung baru yang menghabiskan biaya Rp126 miliar diresmikan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, CEO PT Eka Dharma Jaya Sakti, Pantas Parluhutan Sihombing, dan Hans Boren selaku Sales Service Director dari PT Volvo Trucks Indonesia serta Bambang Priojono mewakili PT Indomobil Sukses International Tbk. 

Sihombing menerangkan fasilitas baru ini didedikasi untuk memudahkan pelanggan dalam menjangkau layanannya di wilayah Kalimantan. Di gedung baru disediakan fasilitas terlengkap, sehingga pelanggan mudah dalam mencari sparepart dan jasa sesuai sektor industrinya. 

“Pembangunan gedung baru akan memenuhi kelengkapan customer di Kalimantan. Pelanggan bisa langsung melihat unit di showroom,” ucapnya saat memberikan keterangan kepada media, Rabu (8/2/2017).

Lokasi gedung baru yang berlokasi di Km 13 Kecamatan Balikpapan Utara menuju kota Samarinda ini merupakan perwujudan dari penggunaan zona kawasan industri yang dikembangkan oleh Pemerintah Kota. 

“Pembangunan gedung dan seluruh fasilitasnya dengan total investasi sebesar Rp126 miliar, diatas lahan 3,6 hektar,” jelas Sihombing.

Ia optimis dengan diresmikannya gedung baru pertumbuhannya akan terus meningkat, seiring membaiknya sektor pertambangan. Mengingat sektor pertambangan menjadi sektor andalan di Kalimantan Timur.

Pada kesempatan itu, Sales Service Director PT Volvo Trucks Indonesia, Hans Boren mengatakan dengan diresmikan gedung baru ini maka para pelabggan dapat menikmati seluruh pelayanan dari pura jual untuk supplai sparepart, service, overhoul dan pelatihan teknis dalam satu atap. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Kolaborasi 1.018 Komunitas Indonesia Timur Area Deklarasikan Program TAGANA KITA

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.