Pemain PSS Sleman Ze Valente jadi salah satu yang dibawa ke Samarinda. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Hari Ini Menuju Samarinda, PSS Sleman Boyong 21 Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PSS Sleman membawa 21 pemain ke Samarinda untuk menghadapi tuan rumah Borneo FC pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri pada Senin (11/7/2022).

Manajer Tim PSS, Dewanto Rahadmoyo mengatakan, hari ini skuad asuhan Seto Nurdiyantoro menuju Samarinda. Namun ada beberapa pemain yang di tinggal karena cedera dan masih terbentur administrasi.

“Kami akan bertolak ke Samarinda siang ini untuk menghadapi Borneo FC pada 11 Juli nanti. Total ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Borneo nanti,” ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (9/7/2022) pagi.

“Beberapa pemain yang tidak kami bawa hampir sama seperti ketika kami melawan Persib kemarin. Salah satunya Mychell dan Ayoub karena mereka belum teradministrasi pada gelaran Piala Presiden 2022 ini,” urainya.

“Pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Arlan Agma, Mario Maslac, dan Fandi Eko Utomo. Kami juga mengucapkan selamat kepada Jandia Eka atas kelahiran anaknya. Semoga menjadi anak yang sehat dan selalu berbakti kepada kedua orang tuanya,”

Namun laga kedua semifinal tidak lah mudah. Karena Super Elang Jawa defisit dua gol dari Pesut Etam. Karena di laga semifinal pertama takluk 2-0 di hadapan pendukungnya di stadion Maguwoharjo Sleman.

“Semoga kami bisa memetik pelajaran dari tim Borneo agar PSS bisa evaluasi untuk menjalani Liga 1 nantinya,” ujarnya

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Adwar Skenda: Penataan PKL Ciptakan lokasi Destinasi Wisata Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.