Asisten II Pemerintah Kota Balikpapan Andi Yusri Ramli

HUT ke-127 Kota Mengangkat Tema, Balikpapan Kondusif, Menuju Pembangunan Inklusif dan Progresif

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – HUT ke-127 Kota Balikpapan tahun ini akan mengangkat tema, Balikpapan Kondusif, Menuju Pembangunan Inklusif dan Progresif.

Hal tersebut disampaikan Asisten II Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan Andi Muhammad Yusri Ramli sat menghadiri pemancangan tiang pertama Masjid Nurul Falah Karangjati, Minggu (28/01/2024).

“Dalam kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan informasi bahwa tahun ini Kota Balikpapan telah menginjak usia 127 tahun. Peringatan hari ulang tahun kota dirayakan dengan tema “Balikpapan Kondusif, Menuju Pembangunan Inklusif dan Progresif”,” ujarnya.

Dia menjelaskan, tema HUT Kota Balikpapan ini mencerminkan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi semua lapisan masyarakat, tanpa terkecuali.

Kata dia, pembangunan inklusif dan progresif adalah visi bersama untuk memastikan bahwa setiap warga dapat menikmati hasil pembangunan dan memiliki peran yang aktif dalam membangun Kota Balikpapan yang lebih baik.

“Untuk itu sekali lagi saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah terlibat dalam proses pembangunan kota,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Setiap Tahun Orangtua Keluhkan PPDB, Karena Kekurangan Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.