Pameran Produk Hyundai termasuk Hyundai Stargazer di E Walk BSB

Hyundai Stargazer Hadir di E Walk Balikpapan, Tawarkan Tiket Piala Dunia Qatar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyapa warga Balikpapan dan Kaltim melalui Hyundai Mall Exhibition di E Walk, Balikpapan, mulai 31 Agustus hingga 4 September mendatang.

Hyundai menghadirkan produk multi purpose vehicle (MPV) termasuk produk terbarunya Hyundai Stargazer yang baru dikenalkan pada gelaran GIIAS 11 Agustus di BSD. Pengunjung pameran juga dapat mencoba langsung Stargazer termasuk mendapatkan promo menarik dari HMID.

“Kami menghadirkan Hyundai STARGAZER sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Balikpapan. Kami percaya bahwa STARGAZER yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Balikpapan.” KataMakmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), (1/9/2022).

Hyundai Motors Indonesia hadirkan STARGAZER di Kota Balikpapan melalui pameran di E-Walk Balikpapan. Selain itu, melalui pameran ini HMID juga membawa Hyundai CRETA.

Hyundai STARGAZER hadir sebagai tolak ukur baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ragam fitur unggulan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense. Terdapat 4 (empat) varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime (OTR Balikpapan) dengan harga mulai Rp 257.300.000 hingga varian  Prime Rp322.100.000.

HMID juga menggelar Hyundai Exhibition di Kota Denpasar, Semarang, dan Malang pada tanggal 31 Agustus hingga 4 September.

Sebagai kelanjutan dari kampanye global Hyundai “Goal of The Century,” PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung perhelatan sepak bola terbesar di dunia yakni FIFA World Cup Qatar 2022.  Terdapat tiga cara yang dapat diikuti oleh pelanggan untuk memenangkan paket perjalanan menonton FIFA World Cup Qatar 2022:

Hyundai Test-Drive

Pelanggan yang telah mencoba test-drive selama pameran maupun di dealer terdekat berkesempatan menjadi peserta program “Goal of The Century” cukup dengan membagikan foto kreatif pada saat melakukan test drive pada aplikasi myHyundai Indonesia. Terdapat 3 pemenang yang akan terpilih untuk memenangkan paket perjalanan menonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022.

Baca juga ini :  Polisi di Kaltim Layani Aduan Masyarakat Mulai dari Ular Masuk Rumah Hingga Motor Mogok

Pemesanan Hyundai STARGAZER

Pelanggan dapat melakukan pembelian Hyundai STARGAZER melalui dealer Hyundai terdekat, Hyundai Click to Buy, atau pameran Hyundai selama periode Juli – September 2022. Terdapat 3 pemenang yang akan terpilih untuk memenangkan paket perjalanan menonton final FIFA World Cup Qatar 2022.

Be The Creator of The Century

Pelanggan ikut serta dalam kompetisi digital dengan membuat konten di Instagram Reels seputar review atau membuat konten Hyundai STARGAZER di dealer Hyundai terdekat, Pameran Hyundai, atau di manapun ketika STARGAZER dapat ditemui. Terdapat 2 pemenang yang akan terpilih untuk memenangkan paket perjalanan menonton final FIFA World Cup Qatar 2022.

Tampilan Eksterior yang Tangguh dan Mengesankan

STARGAZER mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Horizontal DRL disematkan menjadi tanda bahwa STARGAZER diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

Pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas STARGAZER dengan Distinctive H Rear Lampyang ikonik. Lampu belakang berbentuk huruf H memungkinkan STARGAZER mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan.

STARGAZER memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm. Lebih lanjut, ground clearance dari Hyundai STARGAZER setinggi 195 mmmembuatnya semakin andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu.

Interior Lapang dengan Ruang Penyimpanan Praktis

Multifunctional Storage Spacemenjadi konsep utama dalam mendesain interior STARGAZER. Dengan konsep ini, STARGAZER memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan, seperti adanya glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya.

Baca juga ini :  Belasan Warga Margasari Menggelepar Terluka Bakar

One Curve Design pada kendaraan menciptakan lengkungan di langit-langit kendaraan, sehingga menghasilkan headroom dari baris pertama hingga ketiga menjadi jauh lebih lapang. Selain itu, suasana mewah semakin terasa dengan Ambient Mood Lighting yang menghiasi interior STARGAZER.

Di baris pertama atau kursi pengemudi, hadirnya Head Unit Audio Touch Display berukuran 8 inci telah didukung konektivitas pada smartphone. Terdapat juga wireless smartphone charger yang dapat membantu mengisi daya pada smartphone pengguna selama perjalanan.

Memasuki baris kedua, pengguna STARGAZER akan semakin dimanjakan dengan adanya captain seat. Pemilihan captain seat menambah kesan kabin yang lebih lega karena adanya ruang kosong pada tengah kabin. Lebih lanjut, keberadaan captain seat lengkap dengan armrest yang memungkinkan penumpang di baris kedua untuk menyandarkan tangan serta melakukan konfigurasi kursi yang dapat diatur maju, mundur, tegak atau bersandar dengan leluasa. STARGAZER juga tersedia dalam tipe 7 seater, sehingga membuat lebih nyaman untuk bepergian bersama seluruh anggota keluarga baik di dalam kota maupun ke luar kota. Pada tiga tipe teratas yaitu Trend, Style, dan Prime, penggunaan Rear A/C system dengan EVA-type sebagai bagian dari fitur Full Automatic Temperature Control dapat menghasilkan udara kabin yang dingin untuk penumpang di baris kedua dan ketiga.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.