Infinix Hot 12, Ponsel Angkatan Tahun 2022 yang Recommended

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Banyak pertimbangan orang dalam menentukan gadget yang mendukung aktivitas sehari-hari. Tidak jarang pula karena alasan gaya hidup. Kehadiran Infinix Hot 12 merupakan produk HP yang punya banyak sekali manfaat dari spesifikasinya.

Sejak diluncurkan tanggal 26 April 2022 lalu, produk ini banyak dibeli pengguna android karena beberapa alasan. Mulai dari teknologi jaringan hingga fitur hiburan yang disediakan. Berikut alasan kenapa anda memilih Infnix Hot 12 ini.

  1. Teknologi Jaringan
    GSM/HSPA/LTE adalah jenis teknologi jaringan dari HP yang memiliki dimensi tubuh 170,5 x 77,6 x 8,3 mm (6,71 x 3,06 x 0,33 inci) ini. Kemudian, Anda akan bisa mengakses jaringan terbaik dengan mudah tanpa kecapekan, karena smartphone ini hanya memiliki berat 195 g (6,88 oz) saja.
  2. Tampilan Fisik yang Sangat Lengkap
    Kaca depan, bagian belakang plastik, dan juga bingkai plastik menyempurnakan tampilan dari Infinix Hot 12 yang memiliki slot dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) tersebut. Tak hanya tampilan dari fisik di bagian pinggirannya, tetapi layar dari alat elektronik ini juga paripurna.
  3. Layar yang Sangat Berkualitas
    Tipe layar IPS LCD, 90Hz dengan ukuran 6,82 inci, 111,7 cm2 (~84,5% rasio layar-ke-tubuh) akan bisa membuat Anda semakin puas dalam menonton video secara online. Bahkan, produk ini juga memiliki resolusi layar 720 x 1612 piksel, rasio 20:9 (~259 ppi density).
  4. Pendukung Aktivitas Terbaik dengan Dapur Pacu
    Platform OS Android 12, XOS 10.6 dan juga Chipset MediaTek Helio G85 (12nm) akan semakin membuat Anda bisa memanfaatkan aplikasi secara maksimal. Ya, bagi Anda yang suka multitasking dan kemana-mana membawa HP, maka cocok sekali membawa ponsel Infinix Hot 12.
    CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55) menjadi pelengkap dalam mendukung aktivitas bekerja dan juga mengakses hiburan. Plus, ada juga tambahan GPU Mali-G52 MC2 yang ada di dalamnya.
  5. Kapasitas Penyimpanan Dapat Diandalkan
    Slot Kartu Memori microSDXC (slot khusus) akan bisa Anda pakai dengan banyak variasi jumlah kapasitas sesuai dengan kebutuhan. Namun begitu, meskipun Anda tidak menggunakan kartu memori eksternal, Anda tetap bisa memanfaatkan memori internal 128GB RAM 4GB, 128GB RAM 6GB.
  6. Pekerjaan Lebih Mudah dengan Kamera Terbaik
    Kamera Utama Triple 13 MP, f/1.8, (lebar), AF dan 2 MP serta QVGA yang ada dalam Infinix Hot 12 memiliki fitur lampu kilat LED ganda yang bisa memudahkan Anda mengambil gambar ketika cahayanya temaram.
    Video [email protected] juga bisa dihasilkan dari produk ini, sehingga Anda bisa lebih mudah mengunggahnya ke sosial media. Adapun untuk kamera selfienya, Anda bisa memakai lensa tunggal 8 MP dengan fitur lampu kilat LED ganda yang dapat membuat video berkapasitas [email protected]
  7. Akses Hiburan
    Pecinta musik pasti paham, pentingnya keberadaan dual speaker untuk mendengarkan aneka hiburan seperti musik kesukaan sampai podcast berbobot. Apalagi, di dalam produk ini juga ada jack 3.5mm.
    Selain itu, Anda juga akan melihat sambungan WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot dan keberadaan bluetooth untuk melakukan transaksi pemindahan data tanpa menghabiskan kuota. Anda pun tak akan tersesat karena ada juga sematan A-GPS di ponsel ini, meskipun tanpa keberadaan NFC.
    Radio FM dan juga USB akan bisa semakin melengkapi kebutuhan siapa saja yang suka hiburan. Tak hanya itu, kelengkapan fitur seperti sensor sidik jari (dipasang di samping), akselerometer, kedekatan, kompas tentu juga akan sangat bermanfaat.
    Yuk beli segera ponsel Infinix Hot 12 yang punya beberapa pilihan warna ini. Jadi, manakah selera Anda? Apakah warna hitam, putih, hijau atau biru?

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.