Hotel HER Balikpapan.

Ini Penjelasan Managemen Hotel HER Soal Gaji Karyawan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Managemen Hotel HER meluruskan pemberitaan media ini yang menyebutkan ada penundaan pembayaran gaji selama dua bulan. Managemen membantah adanya penundaan pembayaran gaji.

Direktur Sales Marketing Hotel HER Lucia Sari Ratna menjelaskan bahwa pihaknya tidak menunggak gaji karyawan. Seluruh kewajiban managemen sudah dilaksanakan.

“Gaji bulan Januari kita bayarkan seperti biasa nggak ada masalah. Kalau bulan ini memang ada keterlambatan sedikit dan itu sudah diselesaikan hari ini,” jelas Lucia kepada Inibalikpapan.com Selasa malam (9/2/2016).

Operasional hotel lanjutnya berjalan normal seperti biasa dengan tingkat okupansi antara 30-40 persen. Kondisi perekonomian yang belum pulih ini, operasional hotel juga berimbas.

“Okupansi kita antara 30-40 persen,” sebutnya.

Soft opening pada 16 Oktober 2015 lalu dan memiliki 60 karyawan. Hotel ini berada di jalan MT Haryono Balikpapan Utara dan termasuk kategori bintang III.

Seluruh pelaku usaha termasuk perhotelan juga merasakan imbas pelambatan ekonomi yang berlangsung sejak 2015 lalu. Perhotelan Balikpapan diharapkan bisa kembali bergairah. Diharapkan sektor primadona Kalimantan Timur seperti Migas, pertambangan dan Perkebunan dapat bangkit sehingga menjadi triger bagi kegiatan usaha lainya termasuk bidang perhotelan.

Ini pencarian Populer:gaji karyawan hotel di balikpapan

Comments

comments

Baca juga ini :  Setelah Balikpapan, Kini WOM Finance Resmikan Kantor di Berau

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.